• pasang iklan

Iklan Header 450x100

IKLAN BARIS

Jasa Upload barang ke Marketplace

Monday, August 26, 2019
Anda ingin bisnis online?
Anda ingin punya toko online?
Anda nggak punya produk?
Bingung cari suplier?
Anda ingin punya bisnis toko online tanpa produk?
Dan nggak bingung cari supplier?
Anda ingin jadi dropshiper?
Anda tahu marketplace ternama di Indonesia seperti TOKOPEDIA Dan Bukalapak?

Masihkah anda jadi PENONTON orang-orang sukses berbisnis Online? Atau Anda ingin menjadi bagian dari Orang Sukses itu?
Saya tahu jawaban anda, anda PASTI ingin sukses seperti mereka?

Tapi anda masih bingung KARENA.
Nggak punya produk, nggak punya toko,nggak punya supplier DAN nggak punya Modal.. Trus BAGAIMANA?
Jangan khawatir SAYA akan bantu anda.

Apa yang bisa saya lakukan?
1. Saya bisa carikan supplier untuk Anda.
2.Saya bisa carikan Ratusan bahkan Ribuan Produk untuk anda, apapun jenis yang anda cari. Lengkap dari harga, gambar,keterangan produk, sampai alamat suplier.
3. Saya bisa ambilkan produk produk dari mataharimall*com, lazada*com, blibli*com, cakning*com, elevenia*com, tokopedia*com dan bukalapak*com.
4.Yang ingin INSTAN saya bisa buatkan TOKO di Tokopedia dan Bukalapak lengkap dengan ratusan produk bahkan ribuan produk, yang sudah dinaikkan harganya sesuai permintaan anda, dilengkap dengan alamat suplier. Anda tinggal tunggu pembeli, dan Uang mengalir dikantong anda.

TUNGGU apalagi AWALI suksesmu sekarang juga, jadikan dirimu penggusaha sukses sekarang juga.
Berapa yang harus saya bayar? Berapa juta?
TENANG, saya tahu anda baru mulai berbisnis tentu tidak mau mengeluarkan biaya yang mahal..walaupun jika dibandingkan dengan hasilnya tidak ada artinya.

Coba kita hitung..
Jika anda punya produk seratus produk saja dan setiap hari anda dapat menjual 10 produk, dan setiap produk anda dapat untung dari 15-30rb, berarti setiap hari anda dapat untung 150-300rb, jika sebulan 30 hari artinya anda sudah dapat keuntungan 4,5-9 juta. Ini sangat MUNGKIN produk produk fashion dan kecantikan adalah produk yang paling banyak dicari.
Ok..berapa saya harus bayar? Anda nggak perlu keluarkan banyak uang.

Cukup bayar 100rb .ANDA SUDAH DAPAT
1. satu AKUN TOKOPEDIA, atau Bukalapak lengkap dengan 50 produk yang anda ingin jual secara dropship.Jadi anda nggak perlu punya barang. Jika ada pembeli tinggal belikan ke suplier dengan cara dropshiper ke pembeli.
2. Konsultasi gratis cara pemakaian atau cara jualan.
3. Garansi uang kembali 100% jika toko tidak jadi.

Harga grosirnya
1. 100 produk cukup bayar 150 rb
2. 200 produk cukup bayar 250 rb
3. 2 Toko (bisa 2 tokopedia dan atau dengan bukalapak) dengan masing masing 100 produk cukup bayar 300rb
4. Harga heboh.... 2 Toko (bisa 2 tokopedia atau dengan bukalapak) dengan masing masing 1500 produk cukup bayar 1,5 jt berlaku sampai iklan ini di tutup

* Syarat, minimal 25 produk dalam 1 supplier

Silahkan hubungi saya (SUGENG WAWA) sekarang juga di WA. 085108773739

Mumpung harga belum naik.

sugeng wawa


Iklan Bawah Posting 450x100

Postingan Populer

Iklan Bawah Posting 450x100

Iklan Bawah Posting 450x100